Halal Bihalal Sabalad

suasana saat acara halal bihalal sabalad

suasana saat acara halal bihalal sabalad

Hari raya idul fitri merupakan hari dimana umat Muslim merayakan hari besarnnya. setelah lama berpuasa selama sebulan lamanya. banyak kegiatan yang dilakukan menjelang dan setelah lebaran diantaranya mudik pulang kampung, berbagi rejeki, jiarah kubur, bahkan mengunjungi rumah-rumah tetangga bahkan keluarga hanya untuk bersialturahmi sambil bermaafan. dan yang paling penting dalam hari raya lebaran ialah berkumpul bersama Sahabat dan Keluarga tercinta.

begitu juga yang di lakukan oleh Komunitas Belajar Sabalad. pada hari Jumat tepatnya (1/8) semua anggota komunitas berkumpul bersama di saung yang beralamat di Dusun Cikubang, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten pangandaran. agenda ini merupakan agenda silaturahmi antar anggota komunitas dan juga untuk merayakan hari lebaran. sekitar 30 orang lebih kut terlibat dalam kegiatan ini.

acara ini berlangsung sangat menarik dan meriah tentunya. setiap orang berbicara mengutarakan ide, gagasan dan diakhiri dengan pengakuan kesalahan baik terhadap sesama anggota atau pun kepada yang lainnya. acara ini di pandu oleh Dedi Supriatna.

acara di akhiri dengan kesepakatan dan kesepahaman bersama sekaligus perencanaan kegiatan komunitas berikutnya dan tentunya makan bersama dengan liwet khas bang Jaka.

semoga dengan acara ini dapat menambah erat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas dan warga masyrakat kabupaten pangandaran tentunya.

terima kasih

Salam Sabalad

Latest posts by sabalad (see all)

Share

Halal Bihalal Sabalad

Discussion

Leave a Reply