Silaturahmi DI Wanawisata Goa Lanang Pangandaran

Irpan Ilmi (Kanan) salah satu  Pegiat Komunitas Sedang melakukan Sharing dengan warga dan Pemandu Wisata Goa Lanang, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran

Irpan Ilmi (Kanan) salah satu Pegiat Komunitas Sedang melakukan Sharing dengan warga dan Pemandu Wisata Goa Lanang, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran

Malam yang belum larut, suara alam yang terdengar nyaring dan merdu membawa ketenangan jiwa, serta hamparan perbukitan yang eksotis warisan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi kami untuk mengunjunginya.

Komunitas Belajar Sabalad Pada rabu malam (25/042015) mengadakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Selasari tepatnya Di Wanawisata Goa Lanang Kecamatan parigi Kabupaten Pangandaran. tujuannya dari kegiatan ialah sebagai ajang silaturahmi dan menambah jejaring dengan warga khususnya pemandu wisata Goa Lanang. keigatan ini diisi dengan diskusi ringan serta nonton film bareng karya Komunitas Belajar Sabalad Pangandaran. selain itu, acara ini juga berbarengan dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan siswa (LDKS) dari SMK Bakti karya Parigi yang kebetulan juga pemandu kegiatan LDKS ini adalah masih dari Anggota Sabalad.

Acara berjalan lancar dan menyenangkan, dibarengi dengan canda tawa lengkap dengan kopi hangat serta linting bako yang khas.”saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena ini adalah hal yang baru bagi lingkungan kami, dan kedepannya kita bisa terus berkomunikasi dan berbuat sesuatu untuk dilakukan bersama-sama demi kemajuan kita bersama Khususnya Wisata Goa lanang” ujar Wa Yaya Triana (Ketua Pemandu wisata Goa lanang Pangandaran).

Share

Silaturahmi DI Wanawisata Goa Lanang Pangandaran

Discussion

Leave a Reply