Sabalad Gelar Bioskop Sederahana

suasana saat gelar bioskop sederahana di halaman saung Komunitas Belajar Sabalad Pangandaran

suasana saat gelar bioskop secara sederahana di halaman saung Komunitas Belajar Sabalad Pangandaran

Nonton film enaknya memang di bioskop pake kursi empuk plus cemilan popcorn yang sudah menjadi ciri khas apalagiĀ  ditemani kawan-kawan tercinta. lain halnya dengan Komunitas Belajar Sabalad Pangandaran, Pasalnya pada minggu malam (24/05/2015) menggelar acara bioskop secara sederahana. kegiatan ini di laksanakan di halaman Saung Komunitas Belajar Sabalad dan sekitar 15 orang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Film yang di putar adalah kisah sukses mengenai seorang pemuda yang bernama Topp ingin membuat perusahaan sendiri selain kemauan sendiri ia juga ingin membantu melunasi utang orang tuannya yang sangat besar namun rintangan silih berganti menghadang.Tetapi, ia tak patah semangat dan terus mencoba dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada. Pada akhirnya ia sukses dengan membangun perusahaan yang bergerak di indusntri makanan ringan. perusahaan tersebut diberi nama Tao Ke Noi yang memproduksi makanan ringan yang berbahan dasar rumput laut. ia sukses bahkan mampu memasarkannya ke 27 Negara di dunia termasuk Indonesia.

film tersebut menjadi inspirasi dan motivasi bagi pegiat komunitas belajar sabalad dalam mengembangkan usahanya yang sedang di rintis saat ini yaitu Kripik Kojek Cikubang yang berbahab dasar ketela…

IMG_0945

sekian dan tunggu gelar bioskop selanjutnya……

Share

Sabalad Gelar Bioskop Sederahana

Discussion

Leave a Reply