Melukis Itu Asik

Parigi-20150812-02503.jpg

Hallo kawan, nama saya Riky Saepudin biasa di panggil Temon dan kalau di dunia hiburan saya di panggil dengan nama Supermon. Usia saya baru menginjak 22 tahun, dan kegiatan sehari hari saya menjadi seorang pegiat komunitas di Komunitas Belajar Sabalad. dan saya sangat suka dalam dunia seni terutama seni Melukis (realistis). saya mulai menekuni bidang ini sejak duduk di sekolah dasar.

 

Mungkin, saya salah satu dari teman teman semua yang diberi anugrah dalam mempunyai bakat di bidang ini. Selain melukis ada beberapa seni yang saya pelajari diantaranya, musik, pencak silat, stand up cemody dan lainnya. Tetapi, yang paling saya tekuni adalah seni melukis.
Ada beberapa alasan mengapa saya memilih seni lukis relistis ini

1. Saya tidak melukis menggunakan kanvas karena saya tidak mampu untuk membeli cat dan kanvas dan juga barang tersebut sulit di dapat di daerah saya.

2. Ini lebih unik karena alatnya mudah di jangkau dan ada di sekitar kita yaitu hanya bermodal, pencil, penghapus, kertas, silet, dan kapas.

3. Nilai lebih selalu di munculkan dari lukisan realistis dari lukisan kanvas.

Setelah beberapa tahun menggeluti seni ini ternyata banyak teman teman yang tertarik dengan karya saya. Apa lagi semenjak bergabung dengan komunitas ini. Banyak sekali pesanan yang saya terima diantaranya untuk pajangan di kamar, hadiah untuk kekasih, bahkan untuk kado ulang tahun dan pernikahan.

Sedikit cerita tentang komunitas ini, disini saya menemukan hal yang menarik dan unik, selain sebagai arena bebas berekspresi komunitas ini juga sebagai wadah pengembangan diri sesuai dengan visinya yaitu mencari ilmu selamanya dan mencari kawan sebanyak banyaknya. Disini juga saya bisa belajar hal lainnya seperti pertanian, teater, sastra dan lainnya.

Itu sedikit cerita saya tentang hobi dan komunitas. Bagi teman2 yang ingin belajar melukis atau ingin dilukis silahkan saja mampir ke Komunitas Belajar Sabalad.

Terima kasih, Salam Sabalad

Share

Melukis Itu Asik

Discussion

Leave a Reply