Sabalad Melenggang Ke Babak Berikutnya

iQe7_74L

Jumat, 14 Agustus 2015 Kemeriahan penonton tercipta di Lapangan Desa Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Pasalnya Karang Taruna Desa bekerja sama dengan KKN UNSIL Tasikmalaya dan UNIGAL Ciamis menggelar turnament bola futsal.Turnament ini Diikuti oleh tim perwakilan dari tiap dusun yang berada di wilayah Desa Cintakarya termasuk juga Komunitas Belajar Sabalad.

Di pertandingan pertama kali ini Sabalad berhadapan dengan tim Dusun Karangkamulyan B. Susunan pemain Sabalad yaitu, Heri Nurdiansyah, Riky (supermon), Imron setia mulyana, Dandi (GK), dan Jaka Permana. Di bangku cadangan yaitu Gian dan adi permana.

Kick off babak pertama pun di mulai. Di awal pertandingan gawang Sabalad kebobolan terlebih dahulu oleh tim Karangkamulyan memanfaatkan kesalahan penjaga gawang yang di kawal oleh kiper Dandi, 1-0 Karangkamulyan memimpin. Tidak berselang lama Sabalad mampu menyamakan kedudukan melalui Tendangan bebas yang di eksekusi oleh Heri Nurdiansyah, bola melesat kencang ke gawang dan tak mampu dihalau oleh kiper dari Karangkamuyan. Kedudukan imbang dan bertahan hingga pluit babak pertama di bunyikan.

Di babak ke dua Gian Septian masuk menggantikan Jaka Permana. Bola sodoran langsung dari kiper Sabalad langsung di sambar oleh Riky namun sayang, bola melenceng tipis dari arah gawang. Menjelang akhir pertandingan Karangkamulyan berhasil mengubah skor menjadi 2-1 memanfaatkan kelengahan pertahanan dari Sabalad. Namun keunggulan tak bertahan lama Sabalad mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di sarangkan Gian Septian memanfaatkan kemelut di depan gawang skor pun berubah 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Permainan pun di lanjutkan ke babak adu penalty.

Sabalad unggul skor terlebih dahulu setelah penendang pertama yaitu Riky mampu membobol gawang Karangkamulyan setelah sebelumnya Penendang pertama dari Karangkamulyan gagal mengeksekusi bola yang mampu di blok oleh kiper Sabalad.
Penendang kedua dari Karangkamulyan kembali gagal mengeksekusi bola dan akhirnya Adi Permana membawa tim Sabalad melenggang ke babak berikutnya setelah tendangannya tak mampu di tahan oleh penjaga gawang dari Karangkamulyan. “Sekarang kita nikmati dulu kemenangan ini dan esok kita siap menghadapi lawan selanjutnya” ujar kapten dari Tim Sabalad.

Share

Sabalad Melenggang Ke Babak Berikutnya

Discussion

Leave a Reply