Repfleksi Hari Kemerdekaan

532898_638669849577584_3125694906492319630_n

Embun menetes dari pohon berduri, kicauan burung dan suara ayam mulai nyaring terdengar, hangat matahari 17 agustus mulai terasa di seluruh penjuru negeri.

Tak dapat di sangkal bahwa hari ini merupakan puncak pencapaian perjuangan dan pengorbanan para pahlawan pejuang kemerdekaan yang senantiasa mau mewakafkan dirinya demi tegaknya sang saka merah putih di langit ibu pertiwi.

Keikutsertaan dan semangat para pemuda di masa perjuangan patut kita apresiasi dan diteruskan untuk mengisi kemerdekaan.

Di tahun ketiga ini Sabalad terus menjaga eksistensi dan konsistennya dan ikut berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dengan pendidikan dan berikarya dan mudah-mudahan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga.
Namun, di perjalanan tahun ketiga ini Sabalad perlu regenerasi baru yang mempunyai visi dan tujuan yang sama agar terciptanya pola baru tetapi tetap pada tujuan yang sama, selain itu pemeliharaan infrastruktur harus tetap dijalankan dengan berlanjut ruang ekspresi ini tetap terjaga dengan indah dan nyaman.

kedepannya, semangat ini harus tetap dipertahankan dan kita juga mengajak semua warga dan pemuda yang mempunyai pemikiran dan visi yang sama untuk terus ikut berpartisipasi membangun peradaban serta untuk terus mengisi kemerdekaan dengan berkarya.

Hiduplah Pangandaran, hiduplah Indonesia.

Salam Sabalad

Latest posts by sabalad (see all)

Share

Repfleksi Hari Kemerdekaan

Discussion

Leave a Reply