Pra-Launching Video Profil Goa Lanang Selasari

Video Profil karya Sabalad

Video Profil karya Sabalad

Kamis 15 Oktober 2015 menjadi salah satu hari yang penting. Pasalnya, Pilem Plus Production sebagai PH rintisan yang dikembangkan Komunitas Belajar Sabalad mengadakan pra launching Video Profil Goa Lanang Selasari. Melalui aksi ini, komunitas berharap kerjasama yang terjalin dengan pengelola wisata Goa Lanang Selasari ini dapat berlangsung terus menerus.

“Kekuatan dari aksi ini adalah adanya ikhtiar yang kuat dari Sabalad untuk mendukung upaya konservasi yang dipelopori oleh penggerak wisata Goa Lanang Selasari” tutur ketua komunitas Ai Nurhidayat. “Bagi saya, wahana baru yang ditawarkan oleh Goa Lanang dapat menjadi arena belajar banyak pihak tentang alam dan dapat menyadarkan banyak kalangan untuk tetap melestarikan titipan peradaban yang indah ini” tambahnya.

goa lanang fSejak awal pengembangan wisata Goa Lanang Selasari ini, Sabalad memang memiliki hubungan yang erat. Selain melakukan berbagai kerjasama berupa kegiatan langsung, kemah, diskusi tentang kelestarian, pembuatan sign board dan berbagai hal, komunitas juga turut mempromosikan melalui pembuatan film dan video profil. Tak kurang dari 3 karya audio visual yang telah dibuat.

“Ke depan kami akan mengadakan berbagai kegiatan berbasis swadaya untuk mendukung upaya konservasi ini” pungkas Ai.

Goa Lanang Selasari

Share

Pra-Launching Video Profil Goa Lanang Selasari

Discussion

Leave a Reply