Kunjungan Kemenpora Ke Sabalad

Selasa, 8 Desember 2015 Komunitas Belajar Sabalad mendapat kunjungan dari Kemenpora Republik Indonesia. Tujuannya mereka adalah untuk verifikasi faktual dalam kegiatan Penghargaan Organisasi Kepemudaan Berprestasi Tingkat Nasional 2015 kategori lingkungan hidup.

Sabalad mengikuti kegiatan ini berdasarkan rekomendasi dari Disorda Provinsi Jawa Barat karena sebelumnya Sabalad Meraih penghargaan sebagai organisasi kepemudaan terbaik kategori lingkungan hidup dengan nilai tertinggi.

Sebelumnya Sabalad telah mendaftarkan diri dan dinyatakan lolos secara administrasi.

Kedatangan tim juri langsung disambut hangat oleh seluruh anggota komunitas.
Ai Nurhidayat selaku Ketua Sabalad langsung memaparkan tentang komunitas beserta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan. Salah satunya ialah kegiatan konservasi lingkungan yang diselenggarakan wisata Goa Lanang.

Selesai penilaian, dilanjutkan diskusi dan sahring mengenai kempemudaan dan kewirausahaan. Tim juri dari Kemenpora sangat mengapresiasi kegiatan konservasi yang dilakukan oleh sabalad.

Tidak ketinggalan Kepala Dinas Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah Bpk. Hendar Suhendar pun ikut menyambut kedatangan dari Kemenpora, “kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Sabalad memang sangat saya apresiasi karena tanpa bantuan dari pemerintah pun kegiatan mereka tetap berjalan”. Ujarnya.

Diskusi berjalan santai tapi serius dan acara di tutup dengan kesimpulan dan kesepahaman bersama dan dilanjut dengan foto bersama.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Share

Kunjungan Kemenpora Ke Sabalad

Discussion

Leave a Reply