Sabalad Permak Tampilan Website

Website Sabalad

Tampilan Baru Website Sabalad

Sabalad-(18/12) Di penghujung Tahun 2015 ini Komunitas Belajar Sabalad tak henti-henti nya membuat gebrakan setelah pada tanggal 28 bulan oktober lalu bertepatan dengan  Hari Sumpah Pemuda mendapatkan penghargaan sebagai KomunitasTingkat Provinsi sebagai Komunitas Terbaik .

Pada bulan Desember ini Sabalad kembali menjadi Juara Tingkat Nasional Bidang Lingkungan Hidup yang dianugrahkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, keren ya! Dan beberapa hari yang lalu di ajak ngopi bareng sama PJ.Bupati PangandaranDrs.H.Daud Achmad.

Foto Bersama Setelah Ngopi Breng

Foto Bersama Setelah Ngopi Breng

Setelah kejadian demi kejadian berlangsung sebagai orang yang bertanggung jawab mengenai segalah hal yang berkaitan dengan Informasi Sabalad, saya berinisiatif untuk melakukan permak pada tampilan website Sabalad agar userfriendly alias ramah dan memudahkan navigasi bagi setiap pengunjungnya. Malu dong udah jadi juara ttingkat Nasional masa tampilannya gitu-gitu aja? ia ga? hehe

Ini hanya tahap awal dari tahap-tahap selanjutnya sehingga sajian informasi untuk kawan-kawan Sabalad di luar sana lebih mudah. Karena di dunia teknologi sangat dinamis sekarang begini besok bisa begitu, makanya diperlukan penyesuaian di sana-sini dan tentunya sesuai kebutuhan.

Oleh karena itu di perlukan masukan dan kritik yang membangun dari kawan-kawan supaya web sabalad semakin baik kedepannya.Cita-cita kedepan sih kita mau buat aplikasi buat di mobile device a.k.a Handpone jadi kagak usah lagi tuh ngetik-ngetik di browser www.sabalad.info, jadi lebih memudahkan kawan-kawan yang mau liat informasi sabalad terkini tinggal klik aja! Jreng masuk deh di web nya Sabalad! Untuk mewujudkan semua itu butuh waktu jadi ya sabar aja ya, gini nih kalau lagi mood nulis artikel segini 15 menit juga beres 😀 Ya udah dari pada ngomong kesana kemari langsung cek aja ke TKP ya !

Heru Irawan
Follow me

Heru Irawan

Programer, Writer, Gamer, Traveler, and also an Entrepreneur 🙂
Heru Irawan
Follow me
Share

Sabalad Permak Tampilan Website

Discussion

Leave a Reply