Sabalad Gelar Rapat Akbar Persiapan Ulang Tahun ke-3

Kegiatan Rapat Sabalad

Kegiatan Rapat Sabalad

Sabalad-(16/01) Malam minggu ini dalam rangka persiapan ulang tahun, Komunitas Belajar Sabalad melaksanakan rapat akbar. Acara di mulai pada pukul 20:00 WIB  dan di ikuti oleh anggota komunitas belajar Sabalad. Selain dari anggota Komunitas Belajar Sabalad hadir pula Mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran, dan teman-teman dari pengurus wana wisata Goa Lanang Desa Selasari.

Acara di mulai dengan perkenalan diri antar anggota dan di lanjutkan dengan refleksi, sejarah dan kegiatan Komunitas Belajar Sabalad. Seperti kita ketahui Sabalad pada tanggal 31 Januari nanti genap berumur 3 tahun, mengingat hal tersebut anggota komunitas berinisitif untuk berembug untuk persiapan perayaan ulang tahun Sabalad.

Menurut informasi terkini ulang tahun Sabalad nanti akan kebanjiran tamu, pada tanggal 29 nya akan hadir Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi beserta jajarannya. Bersamaan dengan datangnya Dedi Mulyadi dilaksanakan juga pagelaran Seni Budaya. Pada keesokan hari nya akan dilaksanakan Festival Liwet  dan lomba yang lainya.

Pada malam 31 akan di lantik kepengurusan baru Komunitas Belajar Sabalad untuk 3 tahun kedepan. Selain kegiatan-kegiatan  di atas akan di laksanakan juga Pengobatan gratis bagi warga sekitar. Pembentukan kepanitian di laksanakan malam ini mengingat hari H semakin dekat dan waktu yang cukup mendesak.

 

Heru Irawan
Follow me

Heru Irawan

Programer, Writer, Gamer, Traveler, and also an Entrepreneur 🙂
Heru Irawan
Follow me
Share

Sabalad Gelar Rapat Akbar Persiapan Ulang Tahun ke-3

Discussion

Leave a Reply